Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Heryawan Dukung Penuh Suami Jadi 'Jabar 1'

Kompas.com - 17/11/2012, 08:48 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Netty Prasetiyani Heryawan, istri dari calon gubernur petahana Jawa Barat periode 2013 - 2018 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh suaminya untuk maju mencalonkan kembali menduduki kursi "Jabar 1" bersama pendampingnya Deddy Mizwar.

"Prinsipnya, selama itu kebaikan, saya akan dukung dan mendampinginya sampai kapanpun," tegas Netty kepada wartawan usai menghadiri malam penganugrahan Award kepada 10 Televisi dan Radio oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar, di Grand Hotel Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Jumat, (16/11/2012), malam.

Menurutnya, selama ini idealisme Heryawan yang diterapkan kepada anak-anaknya dan keluarganya adalah yang terbaik. Idealisme itu pun sama dengan yang diterapkan kepada masyarakat Jawa Bara. "Idealismenya sama, yang saya dan suami saya lakukan, yakni melahirkan kebaikan untuk anak-anak dan seluruh masyarakat Jabar, dengan demikian saya harus memastikan bahwa suami saya 'on the right track'," tandasnya.

Netty sangat yakin bahwa suami tercintanya dapat menduduki "Jabar 1" kembali. "Ya, saya optimis, selama niat kita lurus, jalan yang kita lakukan juga baik dan benar, pandai bersyukur, maka Allah akan mempertemukan jalannya terhadap apa yang diinginkannya," tandasnya.

Baca Juga:

Mengapa PKS Pinang Dedy Mizwar sebagai Cawagub Jabar?

Ini Alasan PPP Usung Heryawan-Dedy Mizwar

PPP-Hanura-PKS Dukung Ahmad Heryawan

Artikel mengenai topik ini bisa diikuti dalam liputan Pilgub Jabar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com