Kompas.com - 13/11/2012, 15:38 WIB
|
EditorRusdi Amral

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Sebuah ledakan mengejutkan warga Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (13/11/2012). Dua nelayan tewas, satu warga lainnya kritis. Kepala Kepolisian Resor Lampung Timur Ajun Komisaris Besar Pol Abrar Tuntalani dihubungi Selasa mengatakan, ledakan yang cukup keras itu ternyata berasal dari bom ikan rakitan.

"Awalnya disebut-sebut karena tabung gas. Akan tetapi, dari hasil penyelidikan, itu adalah bom ikan yang meledak saat tengah dibuat. Mungkin pas ngotak-ngatik, tak sengaja ada korek api, itu lalu meledak," tukasnya. Korban tewas bernama Mahfud dan Jamal, warga Kuala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.