Kompas.com - 12/11/2012, 10:00 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

BONE, KOMPAS.com — Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di kamar kos kekasihnya dengan kondisi tanpa busana. Diduga korban tewas kelelahan usai berkencan dengan kekasih gelapnya, Senin (12/11/2012). Peristiwa yang terjadi di Jalan Lonrae, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, ini langsung menggegerkan warga setempat.

Aparat kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung melakukan proses identifikasi hingga mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru guna dilakukan otopsi.

Sebelumnya, korban diketahui masuk ke kamar kos pada dini hari sekira pukul 02.30 WITA dan diketahui tewas pada pukul 06.00 WITA.  "Tadi subuh dia masuk dan jam lima sempat kejang-kejang," kilah Andi Mina, kekasih korban.

Informasi yang dihimpun Kompas.com di TKP, korban sebelumnya mengonsumsi obat kuat dan telah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali. Korban akhirnya kejang-kejang dan tewas meregang nyawa. Seusai dilakukan otopsi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Taccipi, Kecamatan Ulaweng, untuk disemayamkan. Sementara kekasih korban langsung digelandang ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone untuk diperiksa sebagai saksi kematian korban.

Meski demikian, pihak rumah sakit belum bisa mengambil kesimpulan terhadap penyebab kematian korban. "Hasil pemeriksaan tim dokter tadi tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya bercak merah pada bagian leher dan hasil otopsinya belum bisa diketahui," kata Ramli, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru Bone.

***

 

Baca juga:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.