Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aburizal Bakrie Akan Ikuti Jalan Sehat di Palangkaraya

Kompas.com - 07/11/2012, 18:55 WIB
Dwi Bayu Radius

Penulis

   

 

PALANGKARAYA, KOMPAS.com-  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Aburizal Bakrie direncanakan mengikuti jalan sehat pada 11 November mendatang. Masyarakat bisa mengikuti acara di Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu tanpa dipungut biaya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng Abdul Razak di Palangkaraya, Rabu (7/11/2012), menjelaskan, Aburizal akan melepas para peserta jalan sehat.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 06.00, paling lambat 06.30. Meski demikian, ia juga sudah diminta untuk ikut berjalan bersama para peserta. Tempat start dan finis jalan sehat yakni di Bundaran Besar.

Adapun rute yang dilalui adalah jalur-jalur protokol di Palangkaraya seperti Jalan Imam Bonjol, Jalan Diponegoro, Jalan Tambun Bungai, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan S Parman. Jarak yang ditempuh sekitar empat kilometer.

"Setiap peserta akan mendapatkan satu kupon dan kaus yang harus dikenakan saat jalan sehat. Kupon itu akan diundi dengan hadiah doorprize," kata Razak.

Jika kupon diundi namun peserta tidak memakai kaus yang sudah dibagikan, hadiah tak akan diberikan. Aburizal juga akan ikut menarik kupon.

"Acara itu juga akan diramaikan berbagai hiburan dan donor darah yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia," tutur Razak.    

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com