Kompas.com - 21/10/2012, 00:54 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

DENPASAR, KOMPAS.com - Ahmad Wasul, 22, pria yang diduga membunuh rekannya Faskalalis Pada, 42, di kos korban Banjar Pande, Jalan Tukad Yeh Aya, Denpasar, Sabtu (20/10/2012) berhasil ditangkap oleh pecalang di kawasan Sanur tak lama usai kejadian. Ahmad diserahkan ke Polsek Denpasar Selatan untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

"Belum ditetapkan sebagai tersangka, karena masih dalam proses penyidikan," ujar Kompol Agus Tri Waluyo saat meninjau lokasi pembunuhan, Sabtu malam.

Sampai saat ini polisi masih memeriksa Wasul terkait kematian Faskalalis yang saat itu sedang bersamanya. "Motif masih belum diketahui," imbuh Tri Waluyo.

Seperti diberitakan, Faskalalis Pada, 42, seorang warga Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di kamar kosnya setelah sempat ribut dengan Ahmad Wasul. Kejadian ini diketahui pemilik kos I Ketut Wiguna dan sempat menanyakan kepada Wasul tentang keributan tersebut usai keluar dari kamar mandi.

Setelah tidak mendapat jawaban dari Wasul, Ketut Wiguna kemudian memeriksa kamar Faskalis dan menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah. Ketut kemudian berteriak dan warga sekitar beramai-ramai mengejar Wasul hingga pantai Sindu, Sanur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.