Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Jokowi, Mobil Wartawan Tabrakan

Kompas.com - 18/10/2012, 10:57 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Saat sedang mengikuti rombongan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akan meninjau permukiman rawan banjir di kawasan Jakarta Utara, mobil MetroTV menabrak mobil Toyota Avanza. Peristiwa itu terjadi di dalam Tol Semanggi, tepat di depan Hotel Kartika Chandra.

Kecelakaan terjadi karena mobil MetroTV mengebut kencang, kemudian menyalip mobil Avanza di depannya. Karena kurang perhitungan, terjadilah senggolan antara kedua mobil.

Berdasar pantauan, mobil Avanza berwarna hitam itu mengalami kerusakan di bumper depannya. Sementara mobil MetroTV lecet di bagian belakang. Wartawan MetroTV pun harus berurusan dengan pengemudi Avanza tersebut.

Sementara itu, Joko Widodo pun mengaku belum mengetahui akan ke mana tinjauannya hari ini.

"Enggak tahu, ikut sajalah. Mungkin meninjau daerah Rorotan, Marunda, pokoknya kawasan banjir," kata Jokowi di Balaikota DKI, Jakarta, Kamis (18/10/2012).

Sementara itu, Jokowi hari ini menggunakan setelan kemeja polos berwarna putih, celana bahan berwarna hitam, dan sepatu kets berwarna coklat andalannya. Padahal, setiap Kamis seragam bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI adalah menggunakan batik.

"Batiknya belum kering. Bajunya juga belum kering," kata Jokowi.

Jokowi tiba di Balaikota DKI pukul 07.57 WIB. Ia datang dengan menggunakan Toyota Innova hitam berpelat nomor B 1123 RFR.

Berita terkait dapat diikuti di topik: 100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com