Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teten Masduki: Semoga Gerindra Sejalan dengan PDI-P

Kompas.com - 16/10/2012, 09:44 WIB
Khaerudin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktivis antikorupsi yang juga Sekretaris Jenderal Transparency International Indonesia Teten Masduki secara resmi didukung Partai Gerindra untuk maju menjadi calon gubernur Jawa Barat.

Dukungan resmi Gerindra ditunjukkan Prabowo melalui akun Twitter resmi mantan Komandan Jenderal Kopassus tersebut @Prabowo08.

Menyikapi dukungan Gerindra tersebut, Teten mengatakan, dirinya hanya berharap partai yang didirikan Prabowo itu bisa sejalan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam pelaksanaan pemilihan gubernur Jawa Barat. Hal ini mengingat Teten mengaku siap maju dalam pemilihan gubernur Jabar karena kesesuaian visi dan misi dengan politikus PDI-P, Rieke Dyah Pitaloka.

"Sudah saya sampaikan bahwa rencana saya turun dalam pemilihan gubernur Jabar karena ada kesesuaian komitmen dan visi dengan Rieke dan partainya (PDI-P) untuk membenahi Jabar. Pillihan ini sangat penting bagi saya karena untuk melakukan perubahan di Jabar pasti tidak mudah dan butuh komitmen yang kuat dan visi yang sejalan dengan pasangan. Saya berharap dukungan Gerindra bisa sejalan dengan PDI," papar Teten kepada Kompas di Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Teten mengatakan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan Partai Gerindra terhadapnya. "Merespons dukungan dari Gerindra, saya sangat respek Gerindra telah mengapresiasi saya untuk pencalonan di pemilihan gubernur Jabar. Saya yakin dukungan itu penting dan karena itu saya ingin berterima kasih kepada Gerindra," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com