Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Berteriak, Warga Keroyok Perampok Motor

Kompas.com - 02/10/2012, 13:53 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com — Perampokan kembali terjadi di Gang Kober RT 03 RW 01 Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Perampokan sepeda motor tersebut berlangsung pada pukul 03.30 WIB. "Kami sudah berhasil mengamankan satu orang pelaku semalam," kata Komisaris Sutoyo, Kapolsektro Kembangan, kepada Kompas.com, Selasa (2/10/2012).

Sutoyo mengatakan, pada pukul 03.30 WIB, korban yang bernama Deni Dermawan (22) sedang mengendarai sepeda motor mengarah ke Cileduk dari Tangerang. Tiba-tiba korban dipepet dua motor oleh orang tak dikenal dan ditabrak hingga terjatuh.

Sutoyo mengatakan, setelah ditabrak, motor korban dibawa oleh pelaku. Melihat kejadian tersebut, korban pun berteriak. Warga yang melihat kejadian itu segera mengejar salah satu pelaku hingga terjatuh. Setelah pelaku terjatuh, warga di sekitar tempat kejadian mengeroyok pelaku perampokan hingga mengalami luka serius. Sampai saat ini pelaku yang bernama Yosafat berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sutoyo mengatakan, dari kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor Yamaha Zupiter MX berwarna silver dan hitam milik pelaku bernomor polisi B-6608-ULF. Sedangkan motor milik korban dibawa oleh teman pelaku. Sampai saat ini, kata Sutoyo, petugas kepolisian dari Polsektro Kembangan masih mengembangkan kasus perampokan ini. Beberapa teman pelaku yang berhasil meloloskan diri juga akan segera dicari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com