Kompas.com - 24/09/2012, 07:34 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Adhi (34), seorang pedagang, tewas di Pasar Pelita, Jalan Aljihad, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (23/9/2012) kemarin. Dia diduga ditusuk Khrisna (30) yang kini ditahan polisi.

Aparat Kepolisian Sektor Tanjung Priok mengetahui tewasnya Adhi setelah pihak Rumah Sakit Puri Medika menelepon bahwa mereka menerima korban tewas yang dibawa warga ke rumah sakit tersebut sekitar pukul 10.00.

Polisi yang mengecek ke rumah sakit itu mendapati korban memang sudah tewas dengan luka tusukan di tubuhnya dan sobek di perut hingga isi perut korban terburai.

Polisi kemudian mencari saksi-saksi dan mendapat informasi bahwa pelakunya adalah Krisna. Dua orang saksi juga mengatakan, pelaku menganiaya korban karena korban menolak memberi uang yang diminta paksa pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.