Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anas: Saya dan Tim Kerja Keras Menangkan Foke

Kompas.com - 20/09/2012, 10:47 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku berjuang keras untuk keberhasilan memenangkan salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. Calon yang dimaksud Anas adalah Fauzi Bowo, alias Foke, yang merupakan calon incumbent pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta tahun ini.

"Saya dan tim berjuang keras supaya Foke bisa berhasil, bisa menang," kata Anas, seusai memberikan suaranya di TPS 090, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (20/9/2012).

Ia menyampaikan, banyak program yang telah dilaksanakan oleh Foke. Dan sebagai pihak yang mendukungnya, Anas sangat optimis Foke dapat mengungguli perolehan suara dari pasangan calon Gubernur lain, yaitu Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.

"Dasar kerja politik kami optimis. Bukan hanya berhasil, tapi optimis bila Foke terpilih lagi maka perbaikan di Jakarta akan lebih bagus. Tak ada yang ingin Jakarta begini saja. Tentunya harus lebih bermartabat dan dikelola dengan baik," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Anas mendatangi TPS 090 bersama istrinya Atthiyah Laila sekitar pukul 10.00 Wib. Di TPS ini, tercatat ada 549 pemilih yang terdaftar dan akan ikut menentukan nasib Jakarta untuk lima tahun ke depan.

"Rasionalitasnya mengatakan siapa yang bisa adalah yang tahu petanya. Foke selama memimpin bukan sekadar dibekali kemampuan, tapi memiliki peta masalah dan solusi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com