Kompas.com - 18/09/2012, 16:46 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

BEKASI, KOMPAS.com — Teror perampokan minimarket di Kota Bekasi, Jawa Barat, tidak berhenti. Dalam dua hari, dua Indomaret di Jatiasih dan Bekasi Barat menjadi korban perampokan.

Perampokan terkini menimpa Indomaret Lapangan Bintara, Kranji, Bekasi Barat, Selasa (18/9/2012) pukul 04.20. Minimarket ini dirampok oleh empat orang bersenjata golok yang datang dengan mobil.

Dua pegawai Indomaret yang sedang berjaga dilumpuhkan dan disekap di lantai dua setelah perampok mengetahui lokasi brankas dan menguras isinya berupa uang hasil penjualan barang senilai Rp 16,5 juta.

Pegawai yang disekap berinisial DK (23) dan AR (23). Mereka masih shock, tetapi tidak terluka. Perampok menggunakan penutup wajah sehingga ciri-ciri dan garis wajah tidak bisa teridentifikasi secara sempurna.

Namun, perampokan tidak terekam oleh  tujuh CCTV yang ada. Sebab, CCTV rusak dan belum diperbaiki sehingga bagaimana suasana dan ciri-ciri pelaku tidak terekam guna kepentingan penyelidikan.  Setelah para pelaku kabur, kedua korban kemudian bahu-membahu melepaskan ikatannya.

Usai terlepas, mereka mencari bantuan kepada petugas keamanan setempat dan menghubungi Polsek Bekasi Barat. Sementara itu, Senin (17/9/2012) pukul 02.30, seorang perampok yang memakai helm, berpenutup wajah, dan menenteng air softgun merampok Indomaret di Jalan Ratna, Jatikramat, Jatiasih.

Perampok membawa kabur uang tunai Rp 22 juta serta barang belanjaan senilai Rp 944.000.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.