Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thariq Sering Didatangi Pria Berjenggot

Kompas.com - 05/09/2012, 21:00 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga hari sebelum kejadian kepulan asap putih di rumah Thariq, warga sekitar melihat ada tiga orang berbadan tegap dan berjenggot berkunjung ke rumahnya. Orang-orang seperti itu, kata warga, memang kerap mengunjungi Thariq.

Menurut Subagyo, Ketua RT 02 RW 04, Thariq memang kerap didatangi teman-temannya. Di warga sekitar dia pun tidak terlalu mencolok.

Subagyo menyebut Thariq sebagai sosok pendiam dan kurang bergaul. Keseharian berbusananya seperti masyarakat biasa dengan menggunakan kaos dan celana pendek.

Selain itu, Thariq, juga bukan orang baru di Jalan Teratai 7, RT 02 RW 04 Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat. Pria berusia 30 tahun itu tinggal di daerah tersebut sejak lahir dan merupakan warga asli daerah tersebut.

"Saya saja datang sejak tahun 1979, orang tuanya sudah tinggal di sini," kata Subagyo di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (5/9/2012) malam.

Menurut Subagyo Thariq tinggal di rumah tersebut bersama ibunya, Iyot (60). Dia juga memiliki istri bernama Yanti, juga seorang anak laki-laki. Kini kelarga Thariq sedang berada di Mapolres Jakarta Barat, untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara Thariq masih diburu polisi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com