Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster "Jadi Jenderal Kok Curhat" Ganggu Diskusi Prijanto

Kompas.com - 05/09/2012, 12:50 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Diskusi bertajuk "Mahkamah Intelektual Menguji Kebenaran dan Kejujuran Prijanto", Rabu (5/9/2012), di Pullman Hotel, mendadak kisruh setelah sekelompok orang berteriak dan meminta agar acara dihentikan. Sekelompok orang ini sudah duduk di dalam ruang diskusi yang berada di Diamond Room, Pullman Hotel, Jakarta, sejak acara dimulai.

Akan tetapi, saat Prijanto hendak menjelaskan duduk perkara mengapa dirinya dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sekelompok orang ini mendadak berdiri dengan mengangkat poster.

Pengamat komunikasi politik Tjipta Lesmana yang bertindak sebagai moderator pada diskusi ini mengingatkan agar sekelompok orang tersebut menurunkan posternya. Ia juga meminta orang-orang tersebut untuk keluar dari ruangan jika tidak bisa bekerja sama.

"Tolong itu diturunkan. Tidak ada bawa seperti itu (poster). Silakan keluar saja," ujar Tjipta.

Tak berapa lama kemudian, pihak keamanan segera menghalau sekelompok orang yang membawa poster bertuliskan "Jadi Jenderal Kok Curhat" dengan foto Prijanto terpampang dalam poster tersebut. Meski sempat kisruh, diskusi ini tetap dilanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com