Kompas.com - 20/08/2012, 13:48 WIB
|
EditorAgnes Swetta Pandia

BREBES, KOMPAS.com-Pada hari kedua Lebaran, Senin (20/8/2012), jalur jalan raya utama dari Cirebon menuju Kuningan, Jawa Barat, terpantau macet. Kemacetan disebabkan volume kendaraan yg sangat padat mengarah ke tempat-tempat wisata di kawasan Cilimus-Linggarjati, Kabupaten Kuningan, Jabar.

Kemacetan diperparah karena di beberapa titik ada simpangan, atau kendaraan yang nekat memutar di sembarang tempat. Sementara itu, jalur utama Pantura terpantau ramai lancar.

Akan tetapi, lalu lintas mulai tersendat sekitar 3 kilometer menjelang memasuki kota Brebes dari arah barat. Lalu lintas kemudian ramai lancar sampai selepas Kota Tegal, Jawa Tengah.

Banyak mobil yang mengusung bagasi di atap, menunjukkan masih banyak yang mudik hingga hari ini. Pengguna jalan diharapkan tetap waspada dan hati-hati.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.