Kompas.com - 14/08/2012, 23:12 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

MATARAM, KOMPAS.com - Kantor Bank Indonesia (BI) Mataram, NTB, di Jalan Pejanggik, Mataram, dipadati warga yang menukar uang tunai pecahan kecil.

Humas BI Mataram, Hendik Sudaryanto, Selasa (14/8/2012) di Mataram, mengatakan, posisi pada 1 Juli lalu dana yang tersedia Rp 828,17 miliar (pecahan besar), Rp 44,99 miliar pecahan kecil. Jumlah itu mencukupi kebutuhan, termasuk kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri.

Pelayanan penukaran uang dilayani pada 23 Juli-16 Agustus 2012. Aktivitas penukaran cukup tinggi mulai awal pekan ini. Kantor BI Mataram menyediakan kursi di pelataran kantor, karena warga tidak tertampung kursi di ruang tunggu.

Agus, warga Mataram, yang mendapat nomor antrean 300, telah satu jam menunggu belum dapat giliran masuk loket penukaran. 

"Saat ini baru nomor antrean 200 yang dipanggil," ujar Suarte, warga Mataram, pemegang nomor antrean 387.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X