Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DPC PDIP Manggarai Timur Dukung Frans-Esthon

Kompas.com - 03/08/2012, 18:34 WIB
Kontributor Manggarai, Markus Makur

Penulis

BORONG, KOMPAS.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)Kabupaten Manggarai Timur mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Paket Frans Lebu Raya dan Esthon Foenay, yang sekarang Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Saat ini dilaksanakan deklarasi Fren Jilid II di Kupang untuk maju menjadi pemilihan Gubernur NTT periode 2013-2018.

Dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Manggarai Timur ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Timur, Wilybrodus Nurdin dalam konferensi pers di Sekretariat PDIP Borong, Jumat (3/8/2012).

Nurdin menjelaskan, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang sedang memimpin Nusa Tenggara Timur memiliki syarat dari segi intelektual, integritas, terbuka, berani dan jujur. Kedua pemimpin ini sudah memimpin NTT dengan memberikan kemajuan kepada masyarakat di seluruh Kabupaten.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang didampingi Wakil Ketua DPC PDIP bidang Kaderisasi dan Organisasi, Vinsensius Aliman, Wakil Ketua DPC PDIP bidang Hukum dan HAM, Pius Padu, Wakil Sekretaris DPC PDIP, Wily Gabur, Bendara DPC PDIP Maria Yasinta Baru menjelaskan, Fren Jilid II memiliki falsafah kepemimpinan yaitu, kepekaan, kepedulian, keadilan dan kejujuran.

Nurdin menegaskan, PDIP Kabupaten Manggarai Timur bertekad untuk memenangkan Paket Fren Jilid II di Kabupaten Manggarai Timur. Nurdin menjelaskan, strategi PDIP Kabupaten Manggarai Timur yakni mengoptimalkan kader dari tingkat ranting sampai Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Manggarai Timur. Kedua, tambah Nurdin, gerakan sukarelawan di seluruh kampung, mendorong masyarakat secara sukarela memenangkan Fren Jilid II di kampung-kampung di Manggarai Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com