Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satpol PP Menteng Gelar Razia Gepeng dan PSK

Kompas.com - 26/07/2012, 02:16 WIB
Vitalis Yogi Trisna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Menteng menggelar razia gelandangan dan pengemis (gepeng), serta pekerja seks komersial (PSK).

Operasi itu dimulai dengan menelusuri jalan sekitar Tugu Tani, kemudian bergerak ke arah Sabang dan berakhir di Tanggul daerah Latuharhari.

"Tujuan dari operasi ini adalah agar memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," ujar Sadikin, Kepala Satgas Pol PP Kecamatan Menteng.

Menurut Sadikin, selama operasi berlangsung mereka yang terjaring relatif tidak memberi perlawanan. "Pada razia ini kita menjaring tujuh wanita, tiga pria, tiga anak kecil, dan juga beberapa barang bukti minuman keras," ungkap Sadikin.

Selanjutnya, mereka yang tertangkap akan langsung dibawa menuju Cipayung untuk mendapatkan pembinaan. Sementara barang bukti minuman keras akan dibawa ke gudang di Cakung. Pada razia ini, Satpol PP Kecamatan Menteng menurunkan 20 personel serta dibantu oleh dua orang perwakilan dari Garnisun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com