Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Liburan

Kompas.com - 01/07/2012, 03:24 WIB

Liburan telah tiba. Aktris Maudy Koesnaedi (37) pun sudah merencanakan mengajak anaknya, Eddy Maliq Meijer (5), untuk berlibur. ”Kami berencana ke Yogyakarta dan sekitarnya. Eddy pasti senang sekali kami ajak naik andong,” tutur Maudy.

Eddy yang duduk di bangku taman kanak-kanak juga akan diajak Maudy melihat Keraton Yogyakarta dan Candi Borobudur.

Eddy memang belum pernah melihat Borobudur. Ia justru mengenal Borobudur dari miniatur Candi Borobudur di pameran bunga di Amsterdam, Belanda. Saat itu Maudy mengajak anaknya itu menengok kakek-neneknya di negeri Belanda. ”Nanti ia akan melihat bangunan aslinya di Magelang,” kata Maudy.

Tidak mudah bagi Maudy dan suaminya, Erick Meijer, berlibur bersama. ”Kadang-kadang saya ke Bandung, Erick enggak bisa. Kali ini, aku tanya bisa enggak pergi tanggal sekian. Akhirnya ada tanggal yang pas. Nanti aku dan Eddy duluan, Erick menyusul di akhir pekan,” jelasnya.

None Jakarta tahun 1993 itu hari-hari ini masih sibuk menjadi salah satu juri Abang dan None Jakarta 2012 tingkat DKI Jakarta. Proses penjurian yang agak panjang membuat Maudy baru bisa bebas dari kesibukan setelah tanggal 3 Juli, dan itu untuk berlibur. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com