Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Bali-Nusra Dukung "Kompas.com"

Kompas.com - 30/05/2012, 17:47 WIB
Ayu Sulistyowati

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Telkomsel Wilayah Bali-Nusa Tenggara menyampaikan ucapan selamat kepada Kompas.com yang merayakan ulang tahun keempat. Perusahaan telekomunikasi ini berharap pemberitaan Kompas.com semakin terdepan dan tetap independen.

Selain itu, Telkomsel memberi saran agar pemberitaan bisa menampung wilayah Indonesia mana pun. "Kami mendukung pemberitaan Kompas.com sebagai pilihan pembaca, tak hanya edisi cetaknya saja. Apalagi, saat ini eranya mobile phone. Semua berita tinggal klik dari telepon genggam di mana pun berada," kata Corporate Communications Telkomsel Bali-Nusa Tenggara Pandu Maulana, Rabu (30/5/2012) di kantor perwakilan Kompas, Kota Denpasar.

Saat ini, Telkomsel tengah gencar mendukung kampanye internet sehat dan aman di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Ini bagian dari partisipasi program dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Provinsi NTB.

Perwujudan dukungan dalam bentuk penyediaan layanan mobile broadband Telkomsel Flash di 50 titik Kampung Media yang tersebar di seluruh NTB. Program ini berjalan dua tahun terakhir. Kampung media ini berada di beberapa sekolah yang ditunjuk dengan pengadaan perangkat modem internet dan router wi-fi, serta kartu perdana Flash Unlimited dan Kartu Halo.

"Ya, ini juga bagian dari kewajiban dan tanggung jawab untuk membantu masyarakat agar dapat memanfaatkan arus informasi melalui media online secara lebih terarah pada hal-hal yang bersifat positif," kata Pandu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com