Hotel Amaris Buka Cabang ke-19 - Kompas.com

Hotel Amaris Buka Cabang ke-19

Kompas.com - 27/05/2012, 12:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Amaris Hotel menambah satu unit baru di Jakarta, tepatnya di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Hotel tersebut mulai beroperasi, Minggu (27/5/2012).

Syukuran pembukaan dihadiri Presiden Komisaris Kompas Gramedia Jakob Oetama, CEO Kompas Gramedia Agung Adi Prasetyo, dan Direktur Eksekutif PT Grahawita Santika Lilik Oetama.

Amaris Hotel Panglima Polim 2 merupakan hotel ke-19 dan yang kedua di kawasan Jalan Panglima Polim. Ada 38 kamar berkonsep smart trendy yang rapi, bersih, dan modern dengan tarif Rp 475.000.

"Permintaan pasar memang tinggi. Di Panglima Polim 1 okupansi sudah mencapai 98 persen. Rata-rata pengunjung menginap untuk 1-2 hari," kata Dwina Hernawati, Manajer Amaris Hotel Panglima Polim 2.

Corporate Director of Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels and Resort, Guido Andriano mengatakan, ke depan kebutuhan hotel untuk para pebisnis yang menginap selama 1-2 hari saja semakin tinggi. "Mereka mencari kepraktisan saja untuk menginap," ujarnya.

Rencananya, tahun ini akan dibuka lagi sejumlah unit Amaris Hotel, seperti di Jalan Juanda Jakarta; di Cirebon; di Malang; dan di Singapura.


EditorMarcus Suprihadi

Close Ads X