Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerbangan Tim "Delay", Interisti Tetap Semangat

Kompas.com - 23/05/2012, 11:06 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Ratusan pendukung Inter Milan yang akrab disebut Interisti harus bersabar menunggu kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan. Pasalnya, penerbangan skuad "La Beneamata" yang transit di Singapura dan akan menuju Jakarta dengan pesawat Singapore Airlines SQ 956 mengalami penundaan. Skuad Inter seharusnya tiba pukul 10.15 WIB.

"(Keberangkatan) ditunda selama 45 menit," kata salah seorang petugas di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (23/5/2012).

Namun, penundaan kedatangan ini tidak menyurutkan semangat Interisti. Mereka tetap bertahan di terminal kedatangan sambil membuat pagar betis sepanjang 100 meter untuk menyambut kedatangan para pemain Inter. Yel-yel "Forza Inter" terus dinyanyikan untuk menambah semangat Interisti yang telah memadati Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta sejak pagi hari.

Segala upaya dilakukan para fans agar mereka tidak jenuh. Untuk menghibur rekan-rekannya, salah seorang Interisti bahkan sempat menyanyikan lagu-lagu grup vokal Cherrybelle.

Nantinya, sebanyak 20 pemain Inter, seperti Douglas Maicon, Diego Milito, dan Ivan Cordoba, akan hadir untuk dua laga ekshibisi melawan Liga Selection dan Timnas U-23 Selection pada 24 dan 26 Mei nanti. Setibanya di bandara, para pemain Inter segera menuju Hotel Mulia untuk menggelar jumpa pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com