Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga TKI Diundang ke Polres Lombok Timur

Kompas.com - 27/04/2012, 16:05 WIB
Cokorda Yudhistira

Penulis

LOMBOK TIMUR, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Jumat (27/4/2012) sore ini, bertemu pihak keluarga dari tiga TKI yang meninggal di Malaysia. Pertemuan di Polres Lombok Timur berlangsung tertutup.

Keluarga TKI yang hadir antara lain Amak Rupeni, ayah almarhum Abdul Kadir Jaelani, bersama keluarga; H Maksum, ayah almarhum Herman, bersama istri; dan Inak Abil, ibunda Mat Noor, bersama keluarga.

Selain keluarga TKI itu, datang pula Kepala Desa Pringgasela Selatan H Zikrulloh ke Kantor Polres Lombok Timur. Kepala Subbagian Humas Polres Lombok Timur Iptu I Komang Samia menerangkan, pertemuan dengan keluarga TKI itu adalah bentuk empati dan simpati serta perhatian Kepala Polres Lombok Timur terhadap keluarga ketiga TKI itu.

Pertemuan keluarga TKI asal Lombok Timur dengan Kepala Polres Lombok Timur di Kantor Polres Lombok Timur berlangsung tertutup. Informasi yg diperoleh, selain silaturahim, dalam pertemuan itu Kepala Polres Lombok Timur bersama keluarga TKI juga menonton tayangan berita tentang penjelasan hasil otopsi terhadap tiga jenazah TKI itu. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com