Kompas.com - 26/04/2012, 15:15 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BANDUNG, KOMPAS.com — Nazriel Irham akhirnya datang di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Kamis (26/4/2012). Dia datang untuk menghibur para peserta Pekan Olahraga dan Seni antar-Narapidana (Porsenap) se-Jawa Barat 2012.

Ariel datang menggunakan mobil Innova hitam. Mengenakan kaus abu-abu, Ariel langsung disambut sorakan peserta yang menanti di Lapangan Trapesium di bagian tengah LP Sukamiskin.

"Rame kieu," ujarnya pendek, yang berarti ternyata ramai juga.

Nazriel alias Ariel dijadwalkan menghibur peserta Porsenap sehari sebelum berakhir. Pada siang hari, kedatangannya belum jelas karena pihak Lapas Sukamiskin tidak bisa menghubungi Rumah Tahanan Kebonwaru, tempatnya ditahan.

Hingga berita diturunkan, Ariel masih berada di ruang transit sementara, menanti kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nasir Almi.

Sambil menanti dia tampil, tim dari sejumlah lapas bergantian mempersembahkan hiburan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.