Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah...3 Buah Jarum Tertanam di Tubuh Yusril!

Kompas.com - 07/04/2012, 19:28 WIB
Abdul Haq

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com - Fenomena benda asing dalam tubuh manusia kembali ditemukan di Parepare, Sulawesi Selatan. Tiga buah jarum yang bersarang di betis kiri Yusri (12) berhasil dikeluarkan oleh tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau, Parepare.

Ditemui di kediamannya, Sabtu (7/4/2012), di Jl. Suaka Alam Lestari No 70, Kelurahan Bacukki, Parepare, Yusril tampak menggunakan tongkat lantaran luka bekas operasi dibetisnya belum kambuh. Sebelumnya, pelajar kelas 6 Sekolah Dasar (SD) 84 Parepare ini menjalani oparasi untuk mengeluarkan jarum dari dalam tubuhnya, Kamis,(5/4/2012) lalu.

Orangtua bocah ini mengaku, dua minggu sebelumnya Yusril tidak bisa berjalan hingga akhirnya membawanya ke rumah sakit umum diperiksa. Namun, setelah mendapatkan hasil rontgen dari rumah sakit, ternyata di dalam kaki kiri Yusril terdapat tiga buah jarum yang masih utuh.

"Saya kaget, karena ternyata hasil rontgen ada jarum di dalamnya, makanya saya bilang operasi saja," ujarnya.

Sementara itu, Yusril mengaku hingga kini tidak mengetahui penyebab keberadaan jarum dalam kakinya. Selama ini dirinya hanya merasakan sakit pada kaki kirinya.

"Tidak tahu, hanya sakit saja saya rasa. Makanya, saya tanya mamaku, bilang bawa saya ke rumah sakit," ujar Yusril.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com