Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nor Alam Kecewa Mitra Kukar Buang Peluang

Kompas.com - 29/03/2012, 01:19 WIB

SORONG, KOMPAS.com - Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, kecewa dengan kekalahan 1-2 yang mereka derita dari Persiram Raja Ampat, Selasa (27/3/2012), dalam laga terakhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL). Menurutnya, Mitra Kukar tak pantas kalah karena mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol.

"Peluang dari (Marcus) Bent juga banyak di babak pertama, namun masih kurang dalam penyelesaian akhir. Di babak kedua, kita ganti Bent dengan Jajang Mulyana. Jajang juga punya beberapa peluang, tapi belum bisa berbuah gol," sesal Nor Alam.

Salah satu peluang emas yang didapat oleh Mitra Kukar terjadi jelang akhir babak pertama. Saat itu mereka mendapat hadiah penalti dari wasit. Sayang, eksekusi yang dilakukan oleh Bent gagal berbuah gol karena ditepis kiper Persiram.

Kekalahan ini membuat posisi Mitra Kukar tetap di peringkat ke-4 dengan 27 angka. Namun, posisi mereka terancam oleh Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Sebab, kedua tim yang menguntit di posisi kelima dan keenam tersebut hanya terpaut satu poin dan mempunyai satu laga sisa lebih banyak ketimbang Mitra Kukar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com