Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Periksa Bercak Darah

Kompas.com - 18/02/2012, 16:00 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Aparat Polsek Kuta Selatan masih mencari keberadaan satu keluarga yang hilang secara misterius di Perumahan Kampial Residence, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, sejak Kamis (16/2/2012) lalu. Polisi masih menyelidiki sejumlah barang bukti yang ditemukan di rumah keluarga Made Purnabawa tersebut.

Dari temuan di rumah nomor 22, Blok D, Kampial Residence itu, salah satu yang menjadi perhatian adalah bercak darah di sejumlah titik. "Bercak darah yang ditemukan masih dites di labfor," ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar, AKP Ida Bagus Made Sarjana, Sabtu (18/02/2012) siang.

Polisi masih harus menunggu tes labfor apakah bercak darah itu adalah bercak darah manusia atau hewan. Sebelumnya polisi juga menemukan anjing milik keluarga tersebut yang tewas dan dikubur di halaman rumah. "Kematiannya (anjing) tidak wajar," jelas Sarjana.

Polisi sudah berusaha menghubungi seluruh nomor telepon genggam milik penghuni rumah yang hilang namun tidak ada yang aktif.

Seperti diberitakan Kompas.com, satu keluarga yang terdiri dari enam orang, yakni  Made Purnabawa (27), kepala keluarga, Ni Luh Ayu Sri Mahayoni (27), istri, Ni Wayan Krisna Ayu Dewi (9), anak, Heru alias Een (sopir), Putu (misan/pembantu), dan Agus (anak Putu) yang masih berumur 16 bulan hilang secara misterius dan tidak ada di rumah sejak Kamis lalu.

Pihak keluarga dan lingkungan setempat langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Setelah melakukan olah TKP polisi mendapati barang bukti sejumlah bercak darah sementara barang-barang milik korban seperti mobil Toyota Innova warna silver dan dua sepeda motor merek Yamaha Mio Soul dan Yamaha Jupiter MX, laptop dan perhiasan juga lenyap bersama penghuninya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com