Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Botol Miras Oplosan di Sekitar Jasad Sudharmono

Kompas.com - 16/02/2012, 15:30 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga sekitar pangkalan Bemo, Jalan Raya Satria, RT 04 RW 04, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pagi digegerakan oleh penemuan mayat di pinggir jalan tersebut. Penemuan mayat itu diungkapkan Kanitreskrim Polsek Metro Tanjung Duren, AKP Teddy.

"Dia meregang nyawa dengan kondisi tergeletak di jalan. Di sekitar tubuhnya juga didapati sejumlah botol minuman keras oplosan," ujar Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (16/2/2012).

Dari informasi yang dihimpun, jasad pria malang tersebut diketahui bernama Sudharmono (52), sehari-hari bekerja sebagai kondektur bus Metromini 83 jurusan Grogol-Kapuk. Pria yang tercatat sebagai warga Peternakan Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat ini pertama kali ditemukan oleh rekannya sesama kondektur sekitar pukul 05.00 di pangkalan Bemo.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Polsektro Tanjung Duren, Sudarmaono diduga tewas karena terlalu banyak menenggak miras oplosan.

"Dari keterangan saksi serta hasil di TKP, diduga korban tewas karena overdosis kebanyakan minum minuman keras," kata Teddy.

Oleh petugas Polsek Metro Tanjung Duren, mayat korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi guna memastikan penyebab kematian Sudharmono apakah benar akibat minuman keras atau yang lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com