Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Menikah, Uut Permatasari Terganjal Restu

Kompas.com - 24/01/2012, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut Uut Permatasari akan melangsungkan pernikahannya tahun ini. Sayangnya, sang bunda belum sepenuhnya memberi ijin. Apa alasannya? Uut berpendapat ibunya belum memberikan restu karena menganggap dirinya masih belum matang menjadi seorang istri.

Tak habis akal, pemilik "Goyang Ngecor" ini berencana mengajak ibunya pergi umroh dan mempertemukan dengan sang kekasih di Tanah Suci.

"Orangtua perempuan (ibu) alot, bukan enggak setuju tapi jawabannya itu loh. Enggak ada konflik juga, nanti mau umroh terus ketemu sama dia (pacar) di sana," ujarnya saat diwawancarai di Studio MNCTV, Jakarta, Senin (23/1/2012).

Saat ditanya akan melangsungkan lamaran, Uut hanya tersenyum dan minta didoakan. "Doain dong Mas, biar nanti saya undang deh," ucapnya lalu tersenyum.

Uut berharap pertemuan di Tanah Suci akan membawa berkah dan ia pun bisa mewujudkan impiannya untuk segera menikah.

Kelak jika pernikahannya terwujud, Uut ingin pernikahan menjadi yang pertama dan terakhir kalinya. Acara pernikahan dilangsungkan dengan prosesi adat Jawa. "Nanti mau pakai adat jawa, terus mandi air kembang tujuh sunan, karena ya saudara-saudara aku, tante juga begitu. Kalau masalah langgeng tergantung hati, jujur dan setia apa tidak," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com