Rampok Toko Emas, Pelaku Lukai Kepala Korban

Kompas.com - 24/11/2011, 17:09 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

KEDIRI, KOMPAS.com - Pelaku perampokan tokoh emas di Pasar Desa Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, telah melukai kepala korban, sehingga pemilik toko itu harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

“Kami masih melakukan perawatan kepada korban Ari. Ia menderita luka parah di kepala dan tangannya,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat RS Bhayangkara, Kota Kediri, Emi Pudjiharti, di Kediri, Kamis (24/11/2011).

Ia mengatakan, korban Ari Mashudi (39) itu menderita luka di bagian kepala akibat sabetan benda tajam. Panjang luka itu diketahui hingga 10 centimeter dan lebarnya hingga tiga centimeter. Sementara, di lengannya sebelah kiri juga ada luka akibat perlawanan.

Namun, korban enggan ditemui wartawan. Ia marah-marah saat wartawan meminta izin untuk mengambil potret/gambar terkait kondisi lukanya. Kasus perampokan yang disertai dengan penganiayaan terjadi di rumah sekaligus toko emas, “Sido Mulyo” di Jalan Raya Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.

Ada dua perampok yang diketahui masuk ke dalam kamar pemilik rumah, pasangan suami istri, Ari Mashudi (38) dan Muhib (38) pada Kamis (24/11/2011) dini hari. Korban yang sadar saat ada suara gaduh, langsung terbangun.

Namun, mereka tidak berdaya ketika para perampok itu melukainya dengan senjata tajam. Kepala Ari terkena sabetan benda tajam dan tangganya juga, sedangkan istrinya juga mengalami luka di sejumlah anggota tubuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X