Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sapi Kurban Nachrowi Bergambar Wajahnya

Kompas.com - 06/11/2011, 13:26 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli menghadiri pembagian hewan kurban yang diselenggarakan di kantor DPD Demokrat DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2011).

Dalam acara tersebut, calon gubernur DKI itu menyatakan akan memberikan bantuan hewan kurban kepada korban banjir di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Nachrowi memberikan dua sapi yang di bagian perut ditempeli gambar wajahnya. "Apa yang dilakukan Partai Demokrat hari ini dimaksudkan untuk melaksanakan perintah agama sebagai bentuk kecintaan dan ketaatan manusia pada perintah Tuhan," tutur Nachrowi.

"Nanti dari DPC Jakarta Selatan yang akan membagikan kepada mereka (korban banjir)," ujarnya seusai memberikan sambutan. Menurut Nachrowi, pada hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1432 Hijriah ini, DPD Demokrat DKI juga memberikan 500 kambing kepada fakir miskin dan orang yang membutuhkan.

Dalam acara yang mirip kampanye itu, dengan umbul-umbul Demokrat dan wajah Nachrowi, ia kembali mendengungkan seruan agar didukung menjadi DKI I mewakili Partai Demokrat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com