Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Bagus Langsung Dijemput Keluarga

Kompas.com - 02/10/2011, 15:54 WIB

JAKARTA-KOMPAS.com — Jenazah Bagus Soetopo Sucito Putro, salah seorang awak pesawat CASA 212-200 yang jatuh di Bahorok, Langkat, Sumatera Utara, kini sudah berada di Rumah Sakit Adam Malik, Medan. Keluarga sudah menunggu di sana dan siap membawa pulang secepatnya.

”Rencananya nanti malam jenazah papa datang, tapi kalau tidak ada kendala sampai ke rumah jam 20.00 malam nanti,” kata Diego Bagus Bawono (29), putra kedua dari Bagus Soetopo Sucito Putro di rumah duka di Kompleks Villa Japos B3 No 2, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (2/10/2011).

Diego mendapat kabar tersebut dari kakaknya, Manggar Ariestaro Bagus Saputro (31), yang berada di Medan sana lewat pesan singkat sekitar pukul 03.00 sore ini. Kemudian Diego melanjutkan, rencananya jenazah ayahnya akan tiba malam hari sekitar pukul 20.00.

Pesawat Casa 212 milik Nusantara Buana Air jatuh di daerah Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (29/9/2011) pagi, saat melakukan penerbangan dari Medan ke Kutacane, Aceh Tenggara. Sebanyak 14 penumpang dan 4 awak pesawat dipastikan meninggal dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com