Wakil Bupati Tengok Korban

Kompas.com - 21/09/2011, 11:47 WIB
EditorMarcus Suprihadi

DENPASAR, KOMPAS.com — Karena Bupati Klungkung Wayan Candra tengah kursus di Lemhanas di Jakarta dan baru rampung Oktober mendatang, Wakil Bupati Cokorda Gede Agung segera ambil tindakan. Setelah menerima para pemuka adat dari Kemoning dan Budaga soal bentrok Sabtu lalu, Wakil Bupati Gede Agung pun memutuskan menyeberang ke Nusa Penida.

Gede Agung berangkat bersama Kepala Bagian Humas Klungkung Wayan Sumarta dan beberapa stafnya. Mereka tengah dalam perjalanan menumpang kapal roro menuju Nusa Penida.

"Kami berniat menengok keluarga korban, baik yang meninggal atau yang luka. Soal santunan itu belum kami bawa serta. Namun, kami tetap akan memberikannya. Hanya, tidak sekarang karena mendadak," kata Kabag Humas Klungkung Wayan Sumarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.