Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan, Miras dan Asusila Tertinggi di Kediri

Kompas.com - 15/08/2011, 16:35 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com - Sepanjang bulan Ramadhan tahun ini, kasus minuman keras dan tindak asusila memiliki jumlah tersangka terbanyak dalam tindak kriminal yang terjadi di Kota Kediri, Jawa Timur.

Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor Kediri Kota, Komisaris Polisi Sudarto mengatakan, selama awal puasa hingga saat ini, ada 19 kasus dan 27 tersangka yang ditangani kepolisian. Dari jumlah itu, kasus minuman keras ada 6 kasus, dengan 6 tersangka. Lalu 2 kasus asusila dengan 7 tersangka.

"Dalam bulan puasa ini kita memang lebih tingkatkan patroli, tujuannya untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan masyarakat," kata Kompol Sudarto, Senin (15/8/2011).

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan, di antaranya adalah 4 buah ban mobil serta peleknya, liontin emas seberat 19 gram, gelang emas seberat 30 gram, uang tunai sebanyak Rp 1.183.000, Pil Dobel L sebanyak 3.428 butir, 15 liter miras oplosan, 26 botol miras jenis Kuntul, 700 buah petasan jenis sreng dor dan 700 buah kembang api dengan jenis Air Mancur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com