Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Tepergok Mesum di Ulee Lheue

Kompas.com - 13/02/2011, 02:09 WIB

BANDA ACEH, KOMPAS.com — Mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Banda Aceh, IF (22), dan perempuannya, PRP (21), mahasiswi salah satu akademi kebidanan di Lhokseumawe, dibawa anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.

Mereka tepergok mesum dalam sebuah mobil Toyota Kijang berkaca gelap di Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh.

Kepada petugas, mereka mengaku sempat mesum di mobil sebelum digedor personel Wilayatul Hisbah (WH). Sementara itu, kaca depan mobil ditutup dengan baju sang gadis.

Karena sudah mengaku berkhalwat dan melanggar Qanun Nomor 14 Tahun 2003, keduanya digelandang ke markas besar Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk diperiksa, sebelum dikembalikan kepada orangtua atau wali masing-masing.

"Meski kami kembalikan kepada orangtua atau wali masing-masing, mereka diwajibkan melapor," ujar M Rusli, Kasatpol PP dan WH, kepada Prohaba.

Secara terpisah, Komandan Peleton I WH Effendi menceritakan, saat digedor, si gadis sedang duduk di jok belakang dan si pria di kursi stir dengan posisi kursi yang sudah diturunkan. (c47)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com