Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awas, 3 Rampok Berkolor Beraksi di Bali

Kompas.com - 12/01/2011, 13:48 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Aksi perampokan kembali terjadi di kota Denpasar. Bedanya, tiga orang perampok ini hanya mengenakan celana dalam saat beraksi. Mereka merampok sebuah rumah di Jalan Patih Nambi IV H Nomor 1, Ubung Kaja, Denpasar, Selasa dini hari.

Dengan membawa senjata tajam berupa pedang dan kapak mereka menyekap dan mengancam pemilik rumah, Gede Yadnya beserta keluarganya. Gede Yadnya beserta istri, adik, dan 3 anaknya diikat dan disekap di dalam kamar sambil diminta menunjukkan barang-barang berharga milik mereka.

"Saya sempat dicekek, ditendang, dan diancam akan dibunuh," ujar Gede Yadnya kepada Kompas.com di rumahnya, Rabu (12/1/2011). "Mereka hanya mengenakan cadar dan celana dalam, masuk lewat pintu belakang trus mencongkel pintu," imbuh Yadnya.

Setelah mengobrak-abrik seluruh isi lemari, para perampok menggondol 2 kalung emas, 6 gelang emas, 3 buah jam tangan merk Citizen, 2 jam tangan merk Omega, 9 ponsel, 4 set giwang emas, 10 cincin emas, dan uang tunai Rp 6 juta. "Total kerugian sampai Rp 25 juta," beber Yadnya.

Pria asal Singaraja yang berprofesi sebagai wiraswastawan ini langsung melapor kepada polisi pasca para perampok tersebut keluar dari rumahnya. Sampai saat ini aparat Polsek Denpasar Barat masih menyelidiki kasus perampokan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com