Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara HP, PSK Ditusuk Pelanggannya

Kompas.com - 17/12/2010, 18:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Karena berniat mencuri telepon genggam pelanggannya, Martini (34), seorang pekerja seks komersial (PSK) ditusuk di sebuah kamar bedeng di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, jembatan Gunung Antang, Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Korban berusaha mencuri handphone dari tersangka bernama M Juli (28), tapi tersangka menolaknya," tutur Kepala Kepolisian Sektor Metro Jatinegara, Komisaris Dewoto, Jumat (17/12/2010) di Jakarta. Polisi belum memberikan keterangan soal jenis HP.

Kejadian yang menggemparkan pemukiman padat dekat rel Manggarai-Jatinegara itu terjadi Jumat dinihari sekitar jam 01.30 WIB. Martini yang tidak kuat menahan luka langsung berteriak. "Teriakan korban kemudian diketahui salah satu rekan seprofesinya bernama Neni Mariyamah (30). Juli pun ditangkap dan dilaporkan ke polisi," lanjutnya.

Akibat tusukan tersebut, Martini mengalami luka robek pada perut, pinggang dan tangan kiri. Warga Indramayu itu saat ini koma dan dirawat intensif di RS Premier Jatinegara, Jaktim.

Polisi masih terus mengumpulkan keterangan, termasuk korban. "Kami baru memeriksa tersangka dan saksi. Adapun korban masih belum bisa dimintai keterangan karena keadaannya," ujar Dewoto.

Sementara Juli ditahan di Mapolsektro Jatinegara untuk penyelidikan lebih lanjut. Buruh serabutan asal Cirebon ini melanggar pasal 351 KUHP dan terancam hukuman penjara maksimal 7 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com