Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil88 Perluas Kantor Pusat

Kompas.com - 11/10/2010, 12:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bisnis mobil bekas menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Tahun ini, penjualan mengalami kenaikan 20 persen dibanding sebelumnya. Begitulah yang diungkapkan Preskom PT Serasi Autoraya, anak perusahaan PT Astra International Tbk, di sela-sela peresmian kantor pusat Mobil88 di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010). Acara peresmian dihadiri Presdir PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto.

Perluasan dilakukan guna menambah kapasitas pajang dan membuka outlet Rental TRAC-Astra Rent a Car ke-48. "Kami sudah memperoleh penghargaan The Most Recommended Brand (majalah SWA) untuk Mobil88. Kami harus terus bisa meningkatkan pelayanan," lanjut Angky.

Leovan Widjaja, General Manager National Operation Mobil88, menambahkan, luas total area masih sama. Hanya, perluasannya lebih pada peningkatan kualitas pelayanan. Jadi, bila sebelumnya hanya bisa 40 unit, kini mereka bisa memajang 100 unit. "Total dana yang dikeluarkan untuk merenovasi kantor pusat ini mencapai Rp 7,1 miliar," ujar Leovan.

Presdir PT AI Prijono Sugiarto menambahkan, Astra Grup mencoba masuk ke semua mata rantai industri otomotif dari hulu ke hilir. Dengan memperkuat penetrasi di sektor ritel sampai mobil bekas, langkah itu diharapkan bisa saling mendukung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com