Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kak Seto: Arumi Segera Pulang

Kompas.com - 18/05/2010, 19:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setelah beberapa kali proses mediasi menemui jalan buntu, akhirnya kesepakatan antara pihak pesinetron yang juga model iklan, Arumi Bachsin, dengan pihak ibu kandungnya, Maria Lilian Pesch, terwujud. Arumi pun dijamin akan segera pulang ke rumahnya.

"Kami sudah berbicara dan kami mencoba memediasi. Pada dasarnya mediasi ini sudah berjalan sangat baik dan sudah menemukan titik temu, dan Arumi segera kembali ke orangtuanya," ungkap Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA) Seto Mulyadi atau Kak Seto saat menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Menurut Kak Seto, mediasi tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan. Namun, seperti apa bentuk kesepakatannya, Kak Seto tak mau membeberkannya. "Memang ada kesepakatan, hanya tidak untuk dipublikasikan. Tapi intinya kedua pihak harus menyadari apa yang kurang dalam diri masing-masing," tekannya. 

Mengenai kapan kepastian bintang film 18+ itu akan pulang ke rumahnya setelah kabur selama sepekan akibat berselisih paham, Kak Seto enggan memberikan keterangan pasti. "Kapan? Saya rasa hal-hal yang menyangkut kepentingan bersama dan lain-lain akan diselesaikan dalam tempo sesingkat-singkatnya," imbuh Kak Seto. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com