Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trans Studio Suguhkan Drama Musikal China

Kompas.com - 16/02/2010, 01:13 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com--Trans Studio "Theme Park" menyuguhkan pertunjukkan drama musikal asal negeri Tiongkok, China "Legenda Cinta Lie dan Lian"  selama Februari, 2010.

Media Relation Officer Trans Studio "Theme Park" Erma Wardhany.D, Minggu di Makassar menjelaskan, drama musikal tersebut merupakan pertunjukkan utama perayaan Imlek dari berbagai program yang ditawarkan oleh wahana bermain keluarga ini.

Selain drama musikal dan parade lampion pihaknya juga menyuguhkan acara  menarik yang terkait dengan perayaan tahun baru China setiap hari selama Februari.

Di antaranya, kue keberuntungan, kolam permen, susun kotak makan tertinggi, lomba jeruk emas, dan festival mie.

"Barongsai Naga Langit juga akan tampil setiap hari lengkap dengan peramal China dan berfoto dengan nuansa China serta kehadiran artis disetiap akhir pekan," katanya.

"Legenda Cinta Lie dan Lian" sendiri berkisah tentang seorang putri raja bernama Lian yang lari dari istana demi meraih kebebasannya sendiri karena sangat ingin menjadi seorang pendekar.

Lian kemudian bertemu dengan Lie, sosok pemuda kharismatik, pemimpin perguruan bela diri macan terbang. Dengan berbekal percaya diri dan pembuktian kemampuan silatnya kepada Lie, Lian berusaha meraih cita,  citanya dengan menjadi salah satu murid perguruan macan terbang.

Namun perjuangan Lian untuk meraih kebebasannya tidak semulus yang diduga dan dipenuhi dengan tantangan dan hambatan.

Pertunjukkan drama musikal ini digelar di panggung pertunjukkan spesial Imlek setiap hari mulai pukul 16.30-17.30 WITA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com