Kapal Dumai Express 10 Tenggelam di Perairan Karimun

Kompas.com - 22/11/2009, 12:25 WIB
Editorwah

BATAM, KOMPAS.com — Kapal feri Dumai Express 10 yang berangkat dari Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dengan tujuan Dumai, Riau, tenggelam di perairan Takong Hiu, Tanjung Balai Karimun, Minggu (22/11) sekitar pukul 09.30.

Diperkirakan, kapal Dumai Express 10 yang mengangkut 213 penumpang dewasa dan 15 anak-anak tenggelam akibat cuaca buruk dan ombak besar.

Hal itu diungkapkan Direktur Polisi Perairan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau AKBP Yassin Kokasih yang dihubungi pada Minggu.

Belum diketahui berapa penumpang selamat dan tewas dalam peristiwa tersebut. Proses SAR dan evakuasi sedang dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.