Rusak, Kantor Telkom dan Indosat di Padang

Kompas.com - 30/09/2009, 18:55 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Public and Marketing Communication PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, Sri Rezeki menyatakan, infrastruktur telekomunikasi Telkom di Sumatera Barat masih dalam identifikasi.

"Kami belum tahu kondisi terakhir, tapi yang jelas kantor Telkom di Padang juga mengalami kerusakan. Ada keretakan di sejumlah titik," kata Sri Rezeki, Rabu (30/9) saat dihubungi.

Meski demikian, dia menegaskan, komunikasi menggunakan Flexi ke Padang tidak bermasalah.

Sementara itu, Group Head Corporate Communications Indosat Adita Irawati menginformasikan bahwa ada kerusakan di kantor Indosat di Padang akibat gempa, meski semua karyawan Indosat dalam kondisi selamat.

"Infrastruktur telekomunikasi kami masih dalam identifikasi status. Tapi yang jelas, kami masih dapat berkirim e-mail via BlackBerry dengan teman-teman di Padang," kata Adita.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.