Wow... Nadya Piknik Bersama Delapan Bayinya!

Kompas.com - 18/09/2009, 17:26 WIB
Editor

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Nadya Suleman dari California, AS, dikenal sebagai "Octomom" karena punya bayi kembar delapan. Dia jarang tampil di publik dengan delapan bayinya. Namun, awal bulan ini dia berkunjung ke sebuah taman bersama delapan bayinya itu.

Anak-anak itu—yang lahir setelah Nadya menerima donor sperma—dibawa dalam dua kereta dorong, lalu dibaringkan di selimut yang dibentangkan di atas rumput. Bayi perempuan, Nariah dan Maliah, berbaju Minnie Mouse berwarna pink, sementara para bayi laki-laki, Noah, Jonah, Jeremiah, Isaiah, Josiah, dan Macai, mengenakan baju bergambar Winnie the Pooh.

Nadya Suleman (33) membawa serta putranya yang lebih tua, Elijah (8). Elijah membantu para adiknya ketika mereka menikmati piknik di dekat tempat tinggal mereka di La Habra, California, AS.

Proses memberi makan kepada anak-anak itu tampaknya tidak bisa menjadi pekerjaan paruh waktu. Meski demikian, Nadya yang menggunakan pakaian kasual tampak rileks. "Tampaknya dia bisa mengatasi semuanya dengan baik," kata seorang penonton.

Kelahiran bayi kembar delapan ini sempat memicu kemarahan publik, Januari lalu, setelah tahu bahwa Nadya Suleman seorang ibu tunggal pengangguran yang telah punya enam anak. Dia dituduh mengeksploitasi kehamilannya karena dia menandatangani kontrak untuk tampil di sebuah serial reality show.

Ia mendapat bayaran sekitar 152.000 poundsterling dari acara itu dan mengantongi dua juta poundsterling dari merchandising dan deal dengan televisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.