Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Berbuat Mesum, Kena Razia, Orangtua Dipanggil

Kompas.com - 15/09/2009, 10:04 WIB

INDRAGIRI, KOMPAS.com — Dua pasang muda-mudi, yang laki-laki berinisial R (25) dan D (22) serta perempuan S (23) dan C (21), ditangkap Satpol PP sedang melakukan perbuatan asusila di Kafe Pondok Kelapa, samping Terminal Baru, Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir.

Satpol PP sedang melakukan razia rutin pada bulan Ramadan, dan saat itu dilakukan pemeriksaan di kafe karena berdasarkan informasi, di sana kerap dijadikan ajang perbuatan mesum.

Pada saat itu ditemukanlah dua pasangan lain jenis sedang melakukan tindak asusila.

"Kami telah mengamankan dua pasangan lain jenis di Kafe Pondok Kelapa di samping Terminal Baru, Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu, malam ini. Mereka tertangkap sedang berbuat mesum," kata Kepala Satpol PP Inhil Martha Haryadi.

Para pelaku ini diamankan dan dimintai keterangan di markas Satpol PP Inhil, Jalan Pendidikan Tembilahan, karena telah melakukan pelanggaran terhadap Perda Ketertiban Umum, terutama pasal melakukan perbuatan asusila.

Agar tidak mengulang perbuatannya, kedua pasangan ini dimintai keterangan dan dicatat identitasnya. Lalu, orangtua kedua pasangan ini dipangil. Setelah mendapatkan pengarahan, mereka diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com