Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gila, Perkosaan Bergilir Itu Disaksikan Dua Temannya

Kompas.com - 08/09/2009, 20:18 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Polisi sudah menangkap empat dari enam pemerkosa Roro (14, bukan nama sebenarnya). Akan tetapi, duka tak bisa pupus begitu saja dari hati gadis ABG yang masih duduk di kelas II sebuah SMP di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, itu.

Peristiwa pemerkosaan itu sendiri terjadi di sebuah rumah kosong di perumahan Tirta Tatira, Kampung Sukaraja, Desa Bantar Panjang, Tangerang, Minggu (6/9) petang, setelah Roro dipaksa menenggak minuman keras.

Sehari kemudian, polisi sudah menangkap empat pelaku. Mereka adalah RS (17), DI (17), AH (17), dan AG (14). Dua pelaku lainnya, SG (18) dan Pd (18), masih buron.

Kepada wartawan, Selasa (8/9), Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kabupaten Tangerang Ajun Komisaris Sunaryo mengatakan, penangkapan atas empat pelaku itu dilakukan di jalanan saat mereka akan pulang ke rumah masing-masing.

"Penangkapan dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari orangtua korban yang adalah warga Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa," ujar Sunaryo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui bahwa para pelaku pemerkosaan adalah pemuda yang tidak punya pekerjaan.

Secara terpisah, Kepala Polres Metro Kabupaten Tangerang Komisaris Besar Agus Andrianto membenarkan adanya penangkapan atas keempat pelaku pemerkosaan atas siswa kelas II SMP tersebut. "Kami sudah menangkap sebagian dari pelaku pemerkosaan itu," papar Agus.

Digilir

Sunaryo menjelaskan, enam pemuda desa itu tega memerkosa secara bergilir anak di bawah umur tersebut di sebuah rumah kosong di Perumahan Tatira, Kampung Sukaraja, Desa Bantar Panjang, Minggu (6/9). Sebelum diperkosa, Roro dipaksa minum minuman keras.

Awalnya, SG bersama lima temannya datang bersama Nn (15) dan Er (13). Mereka menjemput Roro, korban yang sedang makan bakso, di sebuah warung di desa itu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com