Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layani Tamu Siang Hari, PSK Warung Gumbrek "Digropyok"

Kompas.com - 15/07/2009, 08:32 WIB

MOJOKERTO, KOMPAS.com — Dua PSK yang beroperasi siang hari terkena razia petugas Satpol PP Kota Mojokerto. Bahkan, salah seorang di antaranya tertangkap basah saat sedang melayani tamu laki-lakinya di dalam kamar, Selasa (14/7) siang.

Dari luar warung kopi dengan sebutan Warung Gumbrek di bypass Sekarputih seperti layaknya warung kopi biasa. Namun, petugas Satpol PP mulai curiga karena di dalamnya terdapat beberapa sekat dari tripleks mirip kamar.

Karena penasaran, petugas Satpol PP mendobrak pintu sebuah kamar dan di dalamnya menemukan seorang PSK yang sedang bercinta dengan lelaki hidung belang. Mereka lalu disuruh mengenakan pakaiannya dan dinaikkan ke truk petugas.

Seorang perempuan lain yang ada di warung itu juga ikut dinaikkan truk. “Ini jelas tidak benar, masa siang-siang begini mereka melakukan hal yang tidak patut,” kata Kasatpol PP Kota Mojokerto Drs Happy Dwi Prastiawan saat memimpin razia.

Razia melibatkan puluhan petugas Satpol PP serta melibatkan aparat kepolisian dan kodim. Petugas mengamankan 10 gelandangan dan pengemis (gepeng), tiga pengamen jalanan, dan dua PSK; serta dua anak balita yang diajak orangtuanya mengemis di perempatan. (dos)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com