Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donor Darah Warnai Geliat Sonora di Semarang

Kompas.com - 13/04/2009, 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menapaki keberadaan Radio Sonora di Semarang, hari ini berlangsung aksi donor darah yang diselenggarakan Radio Sonora Semarang FM 98,9. Acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi tadi terus dibanjiri pengunjung Mal Ciputra Semarang, tempat acara berlangsung.

Hingga berita ini diturunkan target untuk menjangkau 200 pendonor darah, tampaknya akan mudah terlampaui. "Sekarang sudah 160, padahal acara ini kan baru berakhir jam 6 sore," kata Riko Marbun, Kepala Studio Radio Sonora Semarang kepada Kompas.com.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Semarang sejak pagi tidak berhenti untuk melayani para pendonor yang datang. Acara ini terbilang sukses, mengingat event ini merupakan kali pertama digelar di Semarang, sejak kehadiran Sonora pada Februari lalu.

Selain donor darah, acara siang ini pun diisi dengan penampilan komunitas harajuku yang mempertunjukkan kostum-kostum ala Jepang. Tak lupa penampilan band-band akustik dari Kota Semarang, serta TK Bina Bangsa yang menyuguhkan tarian tradisional serta gerak dan lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com