Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh.... ABG Cabuli Bocah Lima Tahun

Kompas.com - 11/02/2009, 18:12 WIB

LAMONGAN, RABU — Seorang pelajar kelas VI SD, sebut saja MI, diamankan polisi karena dilaporkan mencabuli seorang bocah taman kanak-kanak, Intan (5, bukan nama sebenarnya). Peristiwa itu terjadi di Desa Desa Kedali, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Senin (9/2) sekitar pukul 15.00.

Pada saat itu, MI yang masih ABG alias anak baru gede itu di rumah hanya bersama neneknya. Kemudian, ia mengajak Intan untuk menonton televisi di kamarnya. Untuk memenuhi hasratnya, ia pura-pura mengajak Intan main dokter-dokteran.

Intan yang masih polos itu menurut saja ketika MI memelorotkan celananya dan kemudian menggesek-gesekkan burung ke alat kewanitaannya.

Perbuatan tak senonoh itu diketahui nenek MI yang kemudian memarahinya, sementara Intan langsung pulang. Sesampainya di rumah, Intan mengadu kepada ayahnya sambil menangis.

Mendapat laporan dari Intan, ayahnya langsung mendatangi rumah MI, tetapi yang bersangkutan bersembunyi ke persawahan. Warga pun mencarinya.

Untuk menghindari amuk massa, MI diselamatkan tokoh masyarakat setempat dan selanjutnya diserahkan ke Kepolisian Sektor Pucuk. "Kami mengimbau orang tua lebih mengawasi anak-anaknya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lamongan Ajun Komisaris Sutopo, Rabu (11/2).

Kepada penyidik, MI yang masih ABG alias anak baru gede, itu mengaku melakukan perbuatan tak pantas itu karena sering menonton adegan porno lewat cakram kompak video (VCD) yang dia sewa di pasar Sumlaran, Sukodadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com