Lima Janin Ditemukan di Septic Tank

Kompas.com - 22/01/2009, 17:30 WIB
Editor

JAKARTA, KAMIS — Pembongkaran yang dilakukan di Klinik Pengobatan Dokter Ownie di Jalan Warakas I No 17, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sudah selesai dilakukan. Polisi memeriksa satu buah kamar mandi, septic tank, serta saluran air antara kamar mandi dan septic tank.

Salah satu penggali mengatakan, dalam pembongkaran tersebut ditemukan 5 janin di saluran air. Tidak diketahui masing-masing jenis kelaminnya. Saat ini, janin nahas tersebut telah dibawa ke Polsek Tanjung Priok untuk selanjutnya dikirim ke RS Polri Sukanto untuk diautopsi.

Saat pembongkaran dilakukan, banyak warga yang berkumpul melihat lokasi sehingga arus lalu lintas macet di sekitar Jalan Warakas. Sementara itu, tempat kejadian perkara saat ini telah dikelilingi police line.

Olah TKP yang juga disaksikan tim dokter forensik Polri sebanyak 8 orang dilakukan dari pukul 10.00 hingga 16.40. Seluruh tim dokter saat ini di Polsek Tanjung Priok berikut barang bukti serta tersangka. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi, baik dari polisi, maupun tim dokter forensik.

Polisi telah menangkap seorang dokter dan perawat di klinik tersebut sejak minggu lalu. Mereka diduga melakukan praktik aborsi ilegal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X