Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ular Piton di Sungai, Warga Banda Aceh Heboh

Kompas.com - 16/05/2013, 16:54 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Warga Kota Banda Aceh kembali dihebohkan dengan penemuan seekor ular piton dengan panjang enam meter di Krueng Daroy, kawasan Seutui, Banda Aceh, Kamis (16/5/2013). Namun ular yang sudah mati itu hingga siang tadi, belum diketahui asal usulnya.

Di lokasi penemuan, banyak warga pengguna jalan baik yang menggunakan roda dua maupun mobil pribadi berhenti dan memadati jembatan tempat ditemukannya ular itu. Mereka menyaksikan dari jarak dekat ular piton yang telah mati, dan terikat di dalam sungai Krung Daroy. Tak sedikit juga warga yang mengabadikan ular tesebut dengan menggunakan kamera telepon genggamnya.

Akibat penemuan ular tersebut, arus lalu lintas di Jalan Teuku Umar, sempat mengalami kemacetan sesaat, karena warga yang menyaksikan ular tersebut memarkirkan kendaraan di badan jalan. Namun hingga kini, belum diketahui asal-usul ular piton tersebut.

Menurut Amir, salah satu warga yang pertama mengetahui keberadaan ular itu, hewan melata tersebut telah mati dan terikat di dalam sungai ketika ditemukan. “Saat saya liat tadi sekitar pukul 12.00 Wib, ular ini memang sudah ada di sini. Tapi saya tidak tau siapa yang mengikat di sini, mungkin ular itu sudah terikat di sini sejak tadi malam,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com