Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pencuri Pakaian Dalam Dihajar Massa

Kompas.com - 27/03/2013, 20:40 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR.KOMPAS.com — Seorang lelaki babak belur dihajar warga setelah ketahuan mencuri pakaian dalam perempuan di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Barat, Rabu (27/3/2013). Beruntung, polisi datang lebih cepat sehingga nyawa pelaku berinisial F ini masih bisa diselamatkan.

Menurut keterangan saksi mata, pelaku mengambil kaus yang sedang dijemur, satu buah ponsel Blackberry, dan uang tunai Rp 5 juta di rumah Trisnaningsih.

Saat tepergok pelaku sedang meniup-niup dan mencium kaki Trisnaningsih yang sedang tidur. Kelakuan iseng pelaku ini membuat korban terbangun dan langsung teriak maling.

"Awalnya dikira saudaranya, iseng ngerjain," ujar I Made Suartini, ibu korban, di rumahnya.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku yang lari ke arah barat. Pelaku sempat bersembunyi di atas atap salah satu rumah warga. Lokasi pelariannya ketahuan ketika ponsel yang dicurinya jatuh.

Melihat pelaku berada di atap, warga pun melemparinya dengan batu hingga dia jatuh. Pelaku kemudian menjadi bulan-bulanan warga sebelum polisi tiba di lokasi. Dari tangan pelaku, warga juga menemukan pakaian dalam wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com